Berbagi informasi seputar bisnis di dunia digital, internet marketing, publisher, affiliate program, ptc, ppc, advertiser, serta mengenal dan mempelajari SEO.

11 Agustus 2008

Selamat Datang di Era Informasi


Perjalanan Columbus tahun 1492 secara garis besar merupakan awal Era Industri. Segeralah bermunculan industri-industri dimana manusia mempekerjakan manusia lainnya. Sekolah-sekolah pun mengajarkan bagaimana pentingnya punya nilai bagus untuk bisa bekerja pada orang lain. Dan orang tua kita mengarahkan kita untuk bekerja pada orang lain, bahkan kita dilarang mempunyai impian yang tinggi, agar kita tetap fokus pada perintah bos kita.

Runtuhnya tembok Berlin tahun 1989 menandai berakhirnya Era Industri dan terjadilah perubahan revolusioner besar. Perubahan ini sudah mengancam keamanan finansial ratusan juta jiwa, dimana sebagian besar belum menyadari dampak finansialnya.

Apa hubungannya dengan kehidupan kita saat ini? Mungkin kita tidak menyadari, kita telah menjadi bagian kerumitan masalah finansial ini. Kita terlalu banyak mengandalkan kebijaksanaan ekonomi Pemerintah. Dan hal ini malah menjadi opini banyak orang. Kita selalu memfokuskan diri pada masalah, tanpa bisa membuat solusi, bahkan untuk masalah kita sendiri.

Di Era Informasi ini, kita harus bisa menghadapi berbagai tantangan dalam berkompetisi, baik secara global maupun secara regional. Segala sikap mental kita di Era Industri harus segera dirubah. Kita tidak lagi harus bekerja pada orang lain, karena tugas Bos Anda adalah memastikan bahwa Anda menerima gaji, bukan menjadikan Anda kaya. Jika Anda inginkan kekayaan, tugas Andalah membuat Anda kaya.

Meski Anda tidak pandai melakukan apapun, gunakan waktu untuk mengembangkan apa yang perlu Anda pelajari. Salah satunya Anda bisa mengakses situs kami atau klik di sini.

Jangan pernah menghindar dari apa yang Anda tahu perlu Anda pelajari. Lawan rasa takut dan keraguan Anda, ambil langkah kecil, segera berjalan, lalu berlari...
Share:

0 komentar:

Blog Kang Herry's Feed

Blog Kang Herry

Feed by Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Facebook

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Recent Post

Pages - Menu

Definition List

Powered By Blogger
Techno Blog Review Gadget